Waka Polres Metro Jakpus Laksanakan Rutinitas Program ‘Seksama’ Buka Puasa Senin Kamis

JAKARTA-GemilangNews.com

Program – program positif yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah banyak di rasakan seluruh masyarakat dan warga Indonesia. Namun dampaknya pun begitu baik terasa, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kedekatannya terhadap para pengamanan negara.

Seperti hal nya salah satu program ‘Seksama’ yang selalu dilaksnakan setiap Buka Puasa senin dan kamis yang di hadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat Akbp Arie Ardian Sik.Msi. bersama para anggota Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Pusat dan 2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Tanah Abang, dan anggota Polsek Tanah Abang berjumlah 30 (tiga puluh) orang serta 70 (tujuh puluh) orang Jemaah Masjid Al FURQON.

Dengan penyelenggara oleh Sat Bimas Polres Metro Jakarta Pusat, dengan penanggung jawab AKBP Syarif Hidayat SH (Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat).

Selain buka puasa senin kamis, juga selalu dilaksanakan Sholah Berjamaah Bersama yang kali ini pada hari Senin tanggal 4 Ferbruari 2019 pada pukul : 18:17 Wib program tersebut dilaksanakan di Masjid Al Furqon Jalan Mutiara GOR Karet Tengsin Tanah Jakarta Pusat. Senin, (04/02).

Selesainya buka bersama, giat dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah yang di pimpin oleh Ustadz  Rusdi ( Imam masjid Al FURQON ).

Dalam sambutannya Waka Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian menerangkan tujuan giat tersebut guna mempererat silatuhmi dan sekaligus bisa saling kenal. Sehingga permasalahan yang dapat mudah diselesaikan secara musyawarah.

“Kami datang kesini untuk silaturahmi, dan dengan silaturahmi ini kita saling kenal maka dengan saling kenal, tentunya mempermudah dalam menyelesaikan permasalahan.
Mudah – mudahan kita semua termasuk golongan umat Rasulullah yang bercahaya.” Curahnya (yang di Amini oleh para Jamaah).

Dalam menghadapi pesta demokrasi ini, lanjutnya, “saya mengajak agar pesta demokrasi ini tidak menjadikan perpecahan, berseteru dan harus hati- hati betul terhadap berita Hoax, karena banyak negara yang terpecah belah Perang Saudara karena berita hoax tersebut. Kami menghimbau agar masjid ini dikembalikan pada fungsi semula, sebagai tempat  siar agama dan tempat ibadah.” Pungkasnya.

Selesai sambutan dari bapak Waka Polres dilanjutkan dengan pembacaan Do’a yang di pimpin oleh Ustadz Sofyan dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Dan pada pukul 19:00 Wib, giat ‘SEKSAMA’ pun selesai. Dan tetap dalam situasi aman dan kondusif. (Kiki)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/04/waka-polres-metro-jakpus-laksanakan-rutinitas-program-seksama-buka-puasa-senin-kamis/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/04/waka-polres-metro-jakpus-laksanakan-rutinitas-program-seksama-buka-puasa-senin-kamis/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/04/waka-polres-metro-jakpus-laksanakan-rutinitas-program-seksama-buka-puasa-senin-kamis/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/04/waka-polres-metro-jakpus-laksanakan-rutinitas-program-seksama-buka-puasa-senin-kamis/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/04/waka-polres-metro-jakpus-laksanakan-rutinitas-program-seksama-buka-puasa-senin-kamis/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/04/waka-polres-metro-jakpus-laksanakan-rutinitas-program-seksama-buka-puasa-senin-kamis/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!