Bupati-Wakil Bupati Lampung Utara Terpilih Akan Dilantik Bulan Maret Mendatang

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara terpilih dijadwalkan diantik pada 25 Maret mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Plh Sekdakab Lampura, Sofian saat mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara membukan “Lomba Festival Durian Lokal” di desa setempat, Kamis (24/1/2019).

“Kemarin jajaran saya telah melihat ke Pemerintah Provinsi, disana telah terjadwal bahwa pelantikan Bupati-Wakil Bupati terpilih hasil pilkada 2018 akan dilantik sesuia masa habis jabatannya. Yakni, pada 25 Maret 2019, langsung oleh Gubernur Lampung melalui Dirjend Kemendagri,” kata dia.

Hal itu sekaligus menjawab spekulasi berkembang di masyarakat akan kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah tahun lalu yang dilaksanakan disana. Untuk itu, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat kembali berangkulan dan bergandengan tangan dalam mewujudkan Lampung Utara hebat, maju dan berdaya saing sebanding dengan tempat lebih maju.

“Sebelumnya Ketua KPU Lampung Utara memperkirakan pelantikan Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2019 – 2024 akan dilakukan pada bulan Maret 2019 mendatang.

“Berdasarkan pengalaman Pilbup tahun 2013 silam sepertinya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilakukan pada ‎bulan Maret tahun 2019,” kata Ketua KPU Lampura, Marthon. (Muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 27025 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/24/bupati-wakil-bupati-lampung-utara-terpilih-akan-dilantik-bulan-maret-mendatang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/24/bupati-wakil-bupati-lampung-utara-terpilih-akan-dilantik-bulan-maret-mendatang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!