Kapolsek Sukamakmur Melaksanakan Baksos Dan Santunan Yatim Piatu

BOGOR-GemilangNews.com

Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, SH.MM melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian Material Pasir, semen, batu dan besi kepada warga masyarakat sekaligus Peletakan Batu pertama pembangunan Mushola secara simbolis dan Pemberian Santunan Yatim Piatu dari Kepala kepolisian Resor Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading, S. Sos., S. I. K., M. H. Melalui Kapolsek Sukamakmur bertempat di Kp. Babakan Jati RT 01/RW 03 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukamakmur. Senin (31 Desember 2018)

Adapun Material yang di berikan berupa 15 sak semen, 1 Truk Engkel pasir, besi dan Batu untuk pembangunan sarana Ibadah berupa Musholla.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kades Sukamakmur H. Endang Suryana, Aparatur pemerintahan Desa Sukamakmur, Personil Polsek Sukamakmur, Jajaran JKU Polmas Sukamakmur, Tokoh Masyarakat dan Warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan secara simbolis Peletakan Batu pertama pembangunan Musholla Albarokah oleh Kapolsek Sukamakmur yang diikuti oleh Kades Sukamakmur dan disaksikan oleh yang hadir.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian Santunan dari Bapak Kapolres Bogor kepada anak anak Yatim Piatu dan memohon didoakan agar wilayah Kab. Bogor terjaga Kamtibmasnya serta Pemilu 2019 berjalan dengan sukses, aman, damai dan sejuk.(Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 81058 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/31/kapolsek-sukamakmur-melaksanakan-baksos-dan-santunan-yatim-piatu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/31/kapolsek-sukamakmur-melaksanakan-baksos-dan-santunan-yatim-piatu/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!