Giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Cirea Polsek Mandirancan Aipda Ajat Sudrajat Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Perangkat Desa di Wilayah Hukumnya

POLRES KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Cirea Polsek Mandirancan Polres Kuningan sampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa, Rabu 29 Maret 2023.

Bhabinkamtibmas Desa Cirea Polsek Mandirancan Aipda Ajat Sudrajat lakukan kegiatan sambang ke perangkat desa.

Kapolres Kuningan AKBP Dhani Aryanda. S.I.K menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Aipda Ajat Sudrajat menyampaikan beberapa pesan kepada perangkat desa yang ditemuinya serta tentang situasi dan kondisi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Terakhir petugas menyampaikan pesan kepada perangkat desa agar selalu memantau situasi kamtibmas masyarakat dan menyampaikan ke tingkat Rt dan Rw menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Mandirancan dan Polsek lainnya jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat, ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi, SH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!