Pertama kali di Asia Pameran Jakarta Stone Fair

JAKARTA-GemilangNews.com

Dengan populasi yang muda dan urbanisasi yang cepat Indonesia diperkirakan menjadi 7 Ekonomi terbesar di dunia dengan 135 juta anggota kelas menengah. Menurut konstruksi Global 2030, pasar konstruksi di Asia Tenggara akan melebihi Rp 1 triliun pada 2030. Dengan hal ini, Jakarta merupakan lokasi yang sempurna untuk perdagangan marmer, granit dan produk batu alami.

Menurut Cehhun Sahbaz manager B2b TG exspo ,ini pertama dari Jakarta Stone Fair akan díadakan di Jakarta International Expo (II Expo) Indonesia pada 14-17 November 2018, diselenggarakan oleh TG Expo Internasional Fairs Inc. Co.

“Salah satu acara yang berpotensi tinggi dan akan menjadi titik pertemuan yang mengumpulkan frofesional natural stone sektor dari dunia termasuk perusahaan terkemuka seperti Marmi Carrara. Amagran, Red Graniti, Van Khoa, Prusa Marmer,” ujar Cehhun, Kamis (8/11)

Dengan menampilkan 22 group produk yang berbeda dari 8 negara yang berbeda, Jakarta Stone Fair adalah sebuah platform yang up to date untuk teknologi terbaru dan perkembangan di bidang batu alam. Selain membangun jaringan dengan ribuan spesialis industri, perusahaan akan memiliki kesempatan untuk mengatur pertemuan-pertemuan B2B dengan komite pembeli dari Indonesia, Cina, Vietnam, Malaysla dan India.

TG Expo International Fairs Inc. Co. Didirikan pada tahun 2008 oleh para profesional dengan wawasan Berpikir Global, dan bertujuan untuk menyelenggarakan pameran, Exhibition dan konferensi di seluruh dunia.

Pada tahun 2018, TG Expo beroperasi di 5 benua dan lebih dari 20 negara. Berfokus pada bidang keahlian, kesehatan, peralatan medis, listrik, energi, desain, museology dan marmer sektor.

“Sejak hari itu, TG Expo memberikan kesempatan bagi lebih dari 1.000 perusahaan untuk menembus target pasar mereka. TG Expo sangat percaya pada kekuatan koneksi jaringan untuk meningkatkan keefektifan skala bisnis perusahaan-perusahaan eksportir serta pembeli dan menghasilkan proyek dalam lingkup ini” pungkas, Cehhun Sahbaz. (SHS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 25360 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/08/pertama-kali-di-asia-pameran-jakarta-stone-fair/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/08/pertama-kali-di-asia-pameran-jakarta-stone-fair/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!