Pangdam II/Swj, Buka Turnamen Golf Yang Dikuti 140 Pegolfer

PALEMBANG-GemilangNews.Com

Kodam II/Sriwijaya menggelar Turnamen Golf bertajuk ”Welcome Game Golf Pangdam II/Swj”, bertempat di lapangan Golf Bukit Kenten Palembang, Minggu (16/9/2018).

Turnamen Golf yang dikuti sekitar 140 Pegolfer ini, dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dengan ditandai prosesi shot gun/tee-off atau pemukulan bola pertama (bola asap) oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., yang disaksikan para peserta dan tamu undangan lainnya.

Sejumlah pejabat penting dan Pegolfer di wilayah Sumbagsel turut ambil bagian meramaikan turnamen ini, antara lain : Letjen TNI Thamrin Marzuki, mantan pejabat Pangdam II/Swj, seperti Mayjen TNI (Purn) Iskandar M. Sahil dan Mayjen TNI (Purn) Purwadi Mukson, Mayjen TNI (Purn) Sudibyo, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., pejabat Mabesad, Polda Sumsel, Lanal dan Lanud Palembang, Pemda Sumsel, Pemkot Palembang, BUMN, Swasta, Perbankan, PGC Sumsel, pegolfer dari Sumbagsel dan lain sebagainya.

Dalam pertandingan yang penuh persahabatan tersebut Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bersama beberapa pejabat penting serta para peserta lainnya terlihat begitu akrab dan bersemangat dalam mengikuti pertandingan tersebut.

Dalam Turnamen Golf ini, disediakan hadiah Grand Prize dan Door Prize kepada seluruh pegolfer dan hadiah Hole In One berupa mobil dan uang tunai serta hadiah berupa piala kepada para pemenang. Selain itu, juga disiapkan ratusan souvenir kepada seluruh peserta.

Pada Turnamen kali ini untuk kategori Best Gross Ovel All diraih Bapak Edo dan Best Nett Ovel All diraih oleh Bapak Rudi Haryanto. Selanjutnya untuk Flight A Best Net, Juara-1 Bpk Didik dengan Net : 78 HCP; Juara-2 Bpk Deli Net : 79 HCP dan Juara-3 Bpk Habilin juga dengan Net : 79 HCP.

Sedangkan Flight B Best Net, Juara-1 Bpk Made Suara Net : 80, Juara-2 Bpk Hendra Sunaryo dengan Net : 82 dan Juara-3 Bpk Indra Gunawan dengan Net : 83. Kemudian pada keterampilan Nearest To The Pin diraih Bapak Dedi Haryanto dan untuk Nearest To The Line diraih oleh Bpk Edi Basuki. Sedangkan untuk Longest Drive diraih oleh Bpk Darmawan.

Pangdam II/Swj mengatakan bahwa, acara Welcome Game Golf Pangdam yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.

Pangdam berharap kegiatan Welcome Games Golf ini menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi diantara semua, sehingga dapat terjalin komunikasi yang lebih baik.

Diakhir sambutannya, Pangdam juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah datang serta seluruh panitia yang telah bekerja dalam mendukung terlaksananya kegiatan tournamen ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Reporter: Nopri

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/09/16/pangdam-ii-swj-buka-turnamen-golf-yang-dikuti-140-pegolfer/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/09/16/pangdam-ii-swj-buka-turnamen-golf-yang-dikuti-140-pegolfer/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 24141 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/09/16/pangdam-ii-swj-buka-turnamen-golf-yang-dikuti-140-pegolfer/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!