Sidak Ke Beberapa SKPD, Hari Pertama Kerja Bupati Banyuasin

BANYUASIN-GemilangNews.Com

Bupati Banyuasin, Ir SA Supriono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk melihat kesiapan Pegawai Negeri sipil (PNS) di beberapa dinas di lingkungan pemerintah kabupaten Banyuasin pasca cuti lebaran, Kamis (21/6/2018).

Sidak dilakukan di beberapa dinas seprti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Kependudukan dan Capil serta Kantor Satuan Pol PP. Dalam kesempatan itu bupati menjelaskan bahwa di hari pertama kerja ini bagi yang tidak masuk tanpa alasan jelas akan di kenai sanksi administratif sesuai aturan yang berlaku.

Bupati yang dalam sidak kali ini  didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Senen Har, Asisten Administarsi dan Umum, Yusuf, Kadis Kominfo Erwin,  Ibrahim, Kasat Pol PP dan PBK, Antony Liando,  Inspektorat Banyuasin Subagio Dan Kepala BKPSDM, Lukman,  mendatangi kantor catatan sipil ia mengecek langsung kantor pelayanan publik ini berjalan apa atau tidak.

Kepala BKPSDM Banyuasin kepada GemilangNews.com mengatakan hari pertama kerja ini pegawai yang hadir 7719 dari 7860 orang atau 98,2 % sementara yang tidak hadir 141 orang dengan rincian 21 sakit, izin 17, cuti 36 dan tanpa keterangan 2 orang.

Lebih jauh Lukman menjelaskan tingkat kehadiran di hari pertama kerja pasca libur lebaran ini cukup baik, “namun masih ada beberapa pegawai yang masih cuti dengan alasan ada urusan keluarga yang tidak bisa di tinggalkan”, Tutupnya.

Reporter: FH

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!