Gebrakan Jurnalis Cakrawala (JC) di Akhir Tahun Dengan Gelar Raker di Bogor Valley Hotel

Kota Bogor, GemilangNews.com

Di Penghujung Tahun 2017 Komunitas Pewarta Media Online, Cetak dan TV Jurnalis Cakrawala (JC) mengadakan Kegiatan Rapat Kerja (Raker) Konsolidasi dan Evaluasi Kerja, yang diselenggarakan di Bogor Valley Hotel, Minggu (31) dimulai pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Rapat di pimpin langsung Ketua Umum JC, Didin dihadiri 23 anggota JC serta General Manager (GM) Bogor Valley Hotel Bustamar Koto.

Saat membuka Rapat Ketum JC Didin mengungkapkan, “Rasa terimakasih kepada pihak Bogor Valley Hotel serta kepada para anggota JC yang hadir. Rapat ini bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan dan rasa memiliki diantara para anggota, selain itu pula dalam upaya peningkatan kualitas kinerja para Jurnalis khususnya Jurnalis yang tergabung di JC. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membahas berbagai Program-program kerja JC kedepan, Penyegaran Struktur Kepengurusan dan keanggotaan JC serta membahas peningkatan kinerja anggota JC untuk percepatan dan perkembangan JC itu sendiri,” tuturnya.

Didin juga menambahkan, selama ini dalam perjalanannya, JC telah banyak melakukan berbagai kegiatan yang patut menjadi kebanggaan tersendiri. Artinya JC bukan hanya sekedar kumpulan para jurnalis yang menyajikan pemberitaan semata, akan tetapi mampu juga berbuat banyak untuk masyarakat banyak.Ini diharapkan kedepan agar lebih ditingkatkan dan dijadikan landasan untuk perkembangan JC yang lebih baik dan lebih berkualitas,” harapnya.

Sementara pada kesempatan tersebut pula, General Manager (GM) Bogor Valley Hotel, selaku Fasilitator sekaligus Narasumber di acara tersebut mengemukakan, “Sangat mengapresiasi kehadiran Komunitas Jurnalis Cakrawala untuk melaksanakan Acara di Bogor Valley hotel ini,” ungkapnya.

“Dalam materi penyampaiannya, Bustamar Koto yang juga merupakan Penasehat Profesional (Profesional Advisor) JC, “Memberikan banyak manfaat, berbagai masukan (input) dan saran untuk JC, agar keberadaan JC semakin lebih dikenal semakin berkembang dan semakin solid kedepannya,” imbuhnya.

“Dia berharap dengan adanya kegiatan ini JC dapat menghasilkan sesuatu yang baru, Kepengurusan dan keanggotaan yang baru pula sesuai kredibilitasnya. Sehingga akan tercipta rasa memiliki dan Soliditas yang tinggi bagi para anggota JC itu sendiri. Kapasitas Saya selaku Profesional Advisor JC, hanya memberikan masukan dan saran serta memantau dari dari luar saja. Semoga JC kedepan lebih profesional dan semakin maju,” harap Bustamar.

Selain membahas Visi dan Misi, di momen acara tersebut juga melakukan pembentukan, pembaharuan dan penyegaran Struktrur Kepengurusan Organisasi JC yang baru. Alhamdulillah setelah melalui berbagai tahapan, dengan pengambilan suara (Voting) terbanyak akhirnya, Saudara Supriadi Wartawan senior dari Media Pelita Rakyat (Kabiro Bogor Raya), terpilih menjadi Ketua Umum, sedangkan Arifin wartawan JurnalCakrawala.com selaku Sekjend serta Kristi Andre (Bhayangkara Perdana) menjabat Bendahara JC per April 2018 mendatang.

Kegiatan acara berlangsung lancar dan sukses, penuh keakraban dan persaudaraan yang makin erat di antara para anggota JC terutama dengan pihak Bogor Valley Hotel.(Lekat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/31/gebrakan-jurnalis-cakrawala-jc-di-akhir-tahun-dengan-gelar-raker-di-bogor-valley-hotel/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 14522 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/31/gebrakan-jurnalis-cakrawala-jc-di-akhir-tahun-dengan-gelar-raker-di-bogor-valley-hotel/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/31/gebrakan-jurnalis-cakrawala-jc-di-akhir-tahun-dengan-gelar-raker-di-bogor-valley-hotel/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/31/gebrakan-jurnalis-cakrawala-jc-di-akhir-tahun-dengan-gelar-raker-di-bogor-valley-hotel/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!