APPI Siap Bangun Reputasi Pariwisata Indramayu

Indramayu, GemilangNews.Con- Asosiasi Pelaku Pariwisata Indramayu (APPI) siap mengembangkan dan meningkatkan reputasi pariwisata di Kabupaten Indramayu. Selain itu, inovasi terhadap pengelolaan tempat wisata mutlak dilakukan saat ini.

Keinginan para pelaku pariwisata itu terungkap ketika berlangsung Deklarasi APPI yang berlangsung di Ruang Ki Tinggil Setda Indramayu, Jum’at (25/09/2020).

Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan, terbentuknya APPI  yang merupakan wadah seluruh pelaku pariwisata diharapkan bisa menjadi informasi dan pemikiran dalam hal permasalahan dan pengembangan kepariwisataan. Wadah ini menjadi tambahan energi bagi Pemkab Indramayu untuk berupaya secepat mungkin memulihkan sektor pariwisata.

“Jangka pendek kita adalah memulihkan sektor pariwisata yang disebabkan pandemi Covid-19. Jika sudah normal kita sama-sama membenahi sektor pariwisata ini,” tegas Taufik.

Sementara itu, Ketua Umum APPI, Akso mengatakan APPI dibentuk sebagai wadah pelaku pariwisata di Indramayu.

“Wadah bagi pelaku pariwisata Indramayu ini diharapkan mampu memberikan geliat dan visi yang sama untuk membantu menggairahkan pariwisata di Indramayu,” kata dia.

Potensi wisata pantai dan religi menjadi salah satu andalan dan ikon wisata di Indramayu.

“APPI meminta dukungan semua kalangan agar bisa mengembangkan wisata lokal di Indramayu yang diminati oleh wisatawan lokal dan luar daerah,” kata dia. 

Reporter : Rakiwan 

Admin     : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 57012 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/25/appi-siap-bangun-reputasi-pariwisata-indramayu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/25/appi-siap-bangun-reputasi-pariwisata-indramayu/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!