Kades Citapen Gelar Turnamen Footsal Citapen Cup

BOGOR-GemilangNews.com

Dalam rangka mempererat tali persaudaraan diantara pemuda, khususnya pemuda Desa Citapen dan pemuda Sekecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada umumnya. “Kepala Desa Citapen mengadakan turnamen “Footsal Citapen Cup” yang di mulai sejak tanggal 7 Oktober 2017 lalu dan diperkirakan berakhir 25 November 2017 mendatang, yang di laksanakan oleh Panitia penyelenggara Sahabat Ade Jaro (SAHAJA),” demikian dijelaskan Didin Ketua panitia penyelenggara, Jumat (20/10).

Lebih lanjut Didin yang juga salah seorang anggota SAHAJA Kecamatan Ciawi mengatakan “pelaksanaan turnamen Footsal Citapen Cup berlokasi di Kampung Citapen RT 02/RW 05, Desa Citapen. diikuti 30 team footsal dari dua desa yakni desa Cileungsi dan desa Citapen sendiri,” terangnya.

Kepala Desa Citapen H. Endang Sulaeman kepada BBC mengatakan “Gelaran turnamen Footsal Citapen Cup disamping bertujuan mempererat tali persaudaraan antar Pemuda, juga intinya untuk mencari massa dan dukungan buat Ade ruhandi atau yang lebih bekennya biasa disapa Jaro Ade bakal calon Bupati Kabupaten Bogor dalam Pilbup 2018 mendatang,” ujarnya.

Kades Eman yang juga merupakan Pengurus Harian Partai Golkar Kecamatan Ciawi, menambahkan “dalam turnamen tersebut, Kades menyediakan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta untuk Juara 1, Rp. 1,5 juta untuk Juara 2 dan Juara 3 sebesar Rp.1 juta. Yang kesemuanya dari dana pribadi Kades,” imbuhnya.

Sementara Abdulrahman Sogir salah seorang anggota SAHAJA Kecamatan Ciawi, menyampaikan “Terselenggaranya turnamen footsal Citapen Cup sebagai upaya mencari dukungan untuk mendongkrak Jaro Ade dalam Pilbup Kabupaten Bogor di tahun 2018 mendatang”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2017/10/20/kades-citapen-gelar-turnamen-footsal-citapen-cup/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 37853 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/10/20/kades-citapen-gelar-turnamen-footsal-citapen-cup/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/10/20/kades-citapen-gelar-turnamen-footsal-citapen-cup/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/10/20/kades-citapen-gelar-turnamen-footsal-citapen-cup/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you will find 31558 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/10/20/kades-citapen-gelar-turnamen-footsal-citapen-cup/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!