SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES PURWAKARTA BONGKAR JARINGAN DN BESERTA BARANG BUKTI GANJA

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan ampunan, yang mana pada setiap bulan ramadhan bagi penegak hukum khususnya Kepolisian dalam menjelang hari raya idul fitri seperti di tahun sebelumnya digelar Operasi kemanusiaan dengan sandi “Ops ramadniya” yg bertujuan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam merayakan hari kemenangan umat muslim (idul fitri) di akhir bulan Ramadhan.

Dalam pelaksanaan Operasi Ramadniya kali ini Satres Narkoba polres Purwakarta yang dipimpin oleh Akp H.Heri Nurcahyo S.H, Rabu kemarin pukul 00.30 wib telah mengamankan seorang pria yang berinisial DN usia 27th yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba.(21/6)

DN diringkus dirumahnya yang beralamat di Kp.Cianting Rt 01/01 Ds.Cianting Kec.Sukatani kab. Purwakarta dengan cara tertangkap tangan memiliki,menyimpan,menguasai 1 (satu) bungkus kecil plastik bening diduga berisi ganja dalam bungkus rokok marlboro filter black.

Berawal di tangkapnya DN, Satres narkoba pada hari kamis 22 juni 2017 melakukan Ops gabungan bersama Reskrim, intel dan Polsek Sukatani, guna membongkar jaringan DN.

Dalam melaksanakan ops gabungan tersebut, Satres narkoba bermodal keterangan yang diperoleh dari saudara DN dalam mendapatkan ganja yg telah disita oleh satres narkoba sebagai barang bukti.

DN mengaku mendapatkan ganja dari seseorang dengan  inisial WA yang beralamat dikp.Kaum kec.Plered, kemudian sekitar pukul 20.30 wib telah dilakukan penangkapan terhadap saudara WA 22th, laki-laki, karyawan swasta saudara WA ditangkap dirumahnya di Kp.Kaum Rt 05/02 Ds.Plered Kec.Plered Kab.Purwakarta.(kamis 22/6)

Satres Narkoba Telah berhasil mengamankan 1 bungkus paket kecil yang di bungkus oleh kertas berwarna coklat  yang berisi Daun Ganja.Kering siap edar,WA telah berhasil disita 1 bungkus kecil kertas coklat berisi Daun Ganja kering siap edar,2(dua)bungkus kecil kertas warna putih berisi daun ganja kering dan 1(satu) bungkus rokok Dunhill hitam berisi 3 linting ganja siap pakai serta 1(satu)pak kecil cigarette paper.

WA mengaku memperoleh ganja tersebut dari temannya yang bernama ANG yg tidak lain merupakan tetangga kampungnya, kali ini satres narkoba yang dipimpin langsung oleh Akp H.Heri Nurcahyo S.H bergerak dengan cepat mengarah ketempat tinggal saudara ANG, hanya selisih 30menit dari penangkapan saudara WA satres narkoba berhasil meringkus ANG 23th, laki-laki, buruh dirumahnya di Kp.Kaum Rt04/02 Ds.Plered Kec.Plered Kab.Purwakarta.

Setelah polisi berhasil menangkap ANG,kemudian polisi telah berhasil menyita 1(satu) buah handphone merk LG type android warna putih, 6 (enam) bungkus kecil kertas warna coklat berisi daun ganja kering, dan 1(satu) bungkus ukuran sedang kertas warna coklat isi daun ganja kering,ujarnya.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta membenarkan,bahwa penangkapan telah di lakukan terhadap pelaku DN, WA, dan ANG saat ditemui awak media GemilangNews.com diruang kerja nya.”

Untuk ketiga pelaku tersebut dalam perbuatannya terbukti tertangkap tangan membeli,menerima ,menjual , menjadi perantara jual beli atau memiliki, menyimpan serta menguasai narkotika gol I jenis ganja sebagaimana dimaksud dalam Pasal pasal 114 (1) atau 111 (1) UU. RI no. 35 th 2009 ttg Narkotika dgn ancaman 20 tahun penjara,tandasnya.”

Masih menurut Heri,Intruksi ini ,Sesuai arahan dari Pak Kapolres Purwakarta Akbp Hanny Hidayat S.ik, M.H Satuan Reserse Narkoba Polres Pwk begerak cepat mengembangkan tetangkapnya Tersangka Deni pada ops gabungan Meskipun sedang Melaksanakan Ops kemanusiaan Ramadniya namun tetap gigih Memburu penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, “Satres Narkoba Polres purwakarta tidak akan pernah berhenti dalam upaya pencegahan serta tidak akan pandang bulu dalam bertindak”pungkas Kasat Narkoba.”

Reporter : Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/06/24/satuan-reserse-narkoba-polres-purwakarta-never-ending-process/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!