Apel Sinergitas TNI – Polri Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Wujud Sinergitas dan Soliditas

Polres Tasik Kota – Guna terus terjalinnya silaturahmi dan sinergitas bersama dalam pelaksanaan tugas, Polres Tasik Kota Polda Jawab Barat menggelar Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Rabu (3/5/2023) pagi.

Ratusan personel gabungan TNI – Polri dari Subdenpom, Kodim 0612, Brigif 13 Galuh, Wingdikkal, Lanud Wiriadinata, Brimob Batalyon D Pelopor Polda Jabar,Polres Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin dalam arahannya mengatakan bahwa apel sinergitas bertujuan untuk memberikan rasa aman ditengah masyarakat dan memastikan sinergitas TNI-POLRI  terjalin baik dalam pelaksanaan tugasnya dalam mengamankan agenda nasional dan kegiatan masyarakat.

“Hari ini bersama TNI kami melaksanakan apel gabungan,ini merupakan bentuk menjaga sinergitas bersama yang telah  berjalan baik selama ini,” terangnya

Kemudian Ia mengingatkan kepada seluruh personil agar terus meningkatkan soliditas dan sinergitas, tidak mudah termakan berita hoax yang akhir akhir ini marak beredar yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang hendak memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“TNI-POLRI adalah tulang punggung negara jangan sampai mudah dipecah belah,”tegasnya

Selanjutnya Kapolres berharap kepada seluruh personil gabungan agar bijak bermedia sosil serta tidak mudah terpengaruh oleh hasutan dan provokasi yang berasal dari sumber tidak jelas seperti media sosial yang hendak membenturkan TNI dan POLRI sehingga dapat merusak sinergitas yang telah terjalin sangat baik selama ini di Tasikmalaya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!