Team Relawan Teddy Risandi Rapatkan Barisan

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Team relawan Kita Teddy mengadakan pertemuan Selasa (06/06),agenda pertemuan kali ini untuk membahas langkah-langkah apa saja yang akan di lakukan oleh relawan Kita Teddy dan pertemuan seperti ini memang kerap di lakukan team Kita Teddy dan membahas mengarahkan bagaimana cara kerja team,walau pertemuan itu sangat sederhana namun penuh dengan kekeluargaan.

Saat di temui GemilangNews.Com team relawan Kita Teddy bersama balon Walikota Bogor H. A Teddy Risandi sedang membahas soal strategi apa yang akan di lakukan oleh teamnya,mereka (Kita Teddy red) akan lebih selektif dan akan merapatkan barisan untuk persiapan Pilkada 2018,karna Kita Teddy yakin bahwa jagoannya Teddy Risandi layak menjadi Walikota Bogor Priode 2018-2023.

Tak hanya itu POSPERA Kota Bogor pun ikut hadir. Kita Teddy dan POSPERA Kota Bogor akan terus bersinergi dan bekerjasama dan memberi dukungan dan memenangkanTeddy Risandi.

Juki Ketua POSPERA Kota Bogor mengatakan, “Roda terus berputar,mesin Politik semakin bergulir,kita sudah lakukan hal semaksimal mungkin,kita sudah mendampingi dan mengawal Teddy Risandi Calon Walikota Bogor Untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kota Bogor tugas kami sebagai relawan akan terus mengawal Teddy untuk bisa mendapatkan Rekomendasi dari PDI Perjuangan, untuk itu kami akan terus membangun basis suara sampai Teddy Risandi memiliki Elektabilitas yang tinggi,team relawan akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemenangan Teddy Risandi”, tutupnya

Reporter: ALV

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!