Seorang Pria Tewas Dibuang Di Cikarang Bekasi

BEKASI-GemilangNews.Com

WARGA sekitar Kali Lemahabang, RT 01, RW 11, Kampung Cikarang Baru, Desa Mekarmukti,  Cikarang Utara, Jumat (22/7/2016) pagi digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria. Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Wawan Kurniawan (20), warga Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara.

Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki korban diikat dan dia memakai celana panjang warna cream, kaos berwarna putih, celana kolor warna merah. Selain itu bibir dia jontor seperti habis dipukul. Dari hidungnya masih terlihat ceceran darah.

Sedangkan di tubuhnya, ditemukan tato di bagian punggung yaitu tato bergambar diamong dengan tulisan 25-12-97 dan 1 tato bergambar kepala anjing. Sedangkan tangan kirinya memakai gelang koka warna merah hijau,kaki korban diikat tambang warna merah dan kedua tangannya diikat dengan tali sepatu, sedangkan leher korban diikat menggunakan ikat pinggang. Diduga korban menjadi korban pembunuhan.

“Korban ditemukan sejumlah saksi mata, salah satunya satpam Jababeka, dan saat ini kita masih memintai keterangan saksi-saksi mata terkait penemuan mayat tersebut,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Utara Ajun Komisaris Sukarman.

Jelas dia, untuk kepentingan penyidikan pihak kepolisian mayat korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Korban diduga menjadi korban pembunuhan karena kondisi tubuhnya saat ditemukan di kali dalam keadaan sudah terikat.

Reporter: A.Y

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI