Warga Arak Terduga Maling Motor Ke Kantor Desa Sukaharja

BOGOR-GemilangNews.com

Warga Sukaharja desa Cijeruk kabupaten Bogor arak seorang anak di duga akan memaling satu unit sepeda motor merk fino milik salah seorang warga. Dicurigai anak yang bernama Didi Kusnadi ini warga kp cibedug mayak rt 06/06 ds nagrak sukaraja,masih dalam keadaan mabuk,dan selalu ngawur ketika di mintai keterangan.

Warga kemudian mengarak Didi Kusnadi ke kantor desa sukaharja dan sempat mendapatkan bogem dari warga. Sementara saat di mintai keterangan, Didi terduga maling motor mengatakan kalau dirinya tidak sadarkan diri,karena sudah minum ciu yang di oplos dengan ale-ale minuman kesegaran.didi mengatakan dirinya meminum dengan teman-teman Teknik jaringan komputer YKTB 2 kabupaten Bogor, namun setelah mabuk dirinya sempat tersesat di desa sukaharja cijeruk.

Saat di mintai keterangan Santoso selaku kepala desa Sukaharja mengatakan, “Anak seperti ini seharusnya mendapatkan bimbingan dari sekolah dan orang tua,karena anak seumuran ini sangat mudah terpengaruh dengan minuman keras dan obat-obatan” ungkapnya.

Lebih lanjut Santoso mengatakan “Kami tidak akan membebaskan anak ini begitu saja,karna kami masih menunggu orang tuanya menjemput ke kantor desa Sukaharja kecamatan Cijeruk”, tutupnya.

Santoso berharap agar pihak keluarga segera menjeput didi ke kantor desa sukaharja,dan mendapatkan nasehat dari orang tuanya.karena bila di lepas begitu saja santoso khawatir anak tersebut terjadi sesuatu yang tidak di inginkan di jalan.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/14/warga-arak-terduga-maling-motor-ke-kantor-desa-sukaharja/ […]

JELAJAHI