Perlintasan Stasiun Kereta Api Masing Di Keluhkan Para Pengguna Jalan

BOGOR-Gemilangnews.com

Jalan alternatif yang menghubungkan kearah kota bogor dan pasar caringin tepatnya di dekat stasiun maseng banyak di keluhkan pengendara roda dua pasalnya pada saat melintas jalur kereta api banyak sekali yang terjatuh dikarnakan antara rel kereta api dan jalan lebih tinggi rel kereta oleh sebab itu banyak pengendara roda dua yang terpeleset rel kereta apalagi kalau habis hujan.

Salah seorang pengendara motor bahrun saat di wawancarai metropolitan mengatakan, saya hampir tiap hari melintasi jalan ini dan saya juga hampir jatuh dikala habis hujan melintas jalan ini karna tingginya rel dan jalan masih tinggi an rel apalagi jalan tersebut sudah banyak yang berlubang. 

Kami selaku pemakai jalan mengharapkan agar pihak terkait membetulkan jalan itu jadi jangan sampai jatuh korban,pintanya

Anggota LSM Aliansi Malik angkat bicara, seharusnya pihak PJKA harus segera membetulkan jalan tersebut jangan nunggu ada kecelakaan,apalagi itukan perlintasan kereta api ini sangat membahayakan para pengguna jalan.

Harapan kami pihak terkait harus segera turun tangan jangan sampai ada korban berjatuhan,katanya.

Reporter: JJH

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2016/06/01/perlintasan-stasiun-kereta-api-masing-di-keluhkan-para-pengguna-jalan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!