Lapas Narkotika Langkat Terbakar

LANGKAT-GemilangNews.com

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Langkat yang berada di Kecamata Hinai Kabupaten Langkat terbakar, Kamis (16/5/2019) siang.

Informasi yang dirangkum awak media menyebutkan terbakarnya Lapas terbesar di Kabupaten Langkat tersebut disebabkan mengamuknya narapidana yang menghuni lapas tersebut.

Beredar kabar di sekitar Lapas Narkotika Langkat yang menyebutkan penangkapan narkoba oleh sipir Lapas terhadap penghuni Lapas diduga penyebab mengamuknya Napi lapas tersebut hingga membakar Lapas.

Dari informasi warga sekitar Lapas Narkotika menyebutkan akibat terbakarnya Lapas ratusan Napi Kabur dari Lapas Narkotika Langkat.
api berkobar dari dalam Lapas hingga beberapa Unit Sepeda Motor dan Mobil di halaman Parkir Lapas, ikut dibakar dan diamuk Napi.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi pihak terkait terhadap.terbakarnya Lapas Narkotika tersebut dan api masi tetap berkobar dan para napi teihat di areal halaman lapas dan suara letupan terdengar sekali kali dari kobaran api.

Diseputaran Lapas Terlihat personil TNI AD, Polisi Militer dan personil Polres Langkat berada diseputaran mengamankan areal Lapas Narkotika

Beberapa waktu berselang,saat mobil taktis Baracuda Brimob dan pasukan Brimob serta satu kompi pasukan Marinir dari Pangklan Brandan memasuki areal Lapas Narkotika untuk pengamanan . (Ray)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 96598 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/17/lapas-narkotika-langkat-terbakar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!