Tidak Terima Di Tegur Karena Ngebut Pengemudi Main Hajar

BOGOR-GemilangNews.Com

Beberapa pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan sabtu malam sekitar pukul 04.00 wib di kp bojong rangkas desa ciampea kecamatan ciampea kabupaten bogor,tiba-tiba lewat 1 unit kendraan roda empat grand max box warna hitam berkecepatan tinggi.

Menurut Kholil kepada GemilangNews.com.Saat di tegur oleh Kholil (27) salah seorang warga yang mengatakan,”hey pelan-pelan kalau jalan”.lalu si pengemudi yang bernama Andri kembali dan mengatakan kepada pemuda yang menegurnya tadi siapa yang mengatakan “monyet”.

Kholil yang tidak merasa mengatakan monyet kepada Andre sempat cek cok dan kemudian berakhir begitu saja.

Lebih lanjut Kholil yang di mintain keterangan oleh GemilangNews.com mengatakan minggu malam senin sekitar pukul 18.30 wib Andri warga bojong rangkas kembali datang dengan membawa teman sekitar 20 orang dengan menggunakan 2 mobil,Pada saat andri cs mendatangi kholil dan rekan- rekannya yang sedang duduk datanglah seorang babinsa cibuntu yang bernama saprudin,lalu saprudin mengeluarkan senjata dan menembakkan keatas sebanyak 2 kali dan menodongkan senjatanya kepada masyarakat,bukannya melerai tapi Andri cs malah mengeroyok Kholil beserta temannya yang bernama Abay (27) dan Kiki (22) sampai babak belur dengan menggunakan besi linggis,bambu,palu,golok dan pistol di lokasi kejadian.IMG_20160425_181853

Mengalami pendarahan yang cukup parah ketiga korban di bawa ke rumah sakit 24 jam di daerah cinangneng.merasa tidak terima korban yang di wakili pamannya yang bernama Lili (45) melapor kan Andri cs kepada pihak polsek ciampea. Korban meminta keadilan dan pelaku segera di amankan,untuk penyelidikan lebih lanjut.

Namun pihak polsek dan babinsa meminta agar para pelaku dan korban berdamai.namun pihak korban tidak ingin berdamai dan merasa dirugikan karena para pelaku pemukulan tidak ada I’tikad baik datang ke rumah para korban untuk meminta maaf,malah babinsa syaripudin yang datang menemui para korban dengan membawa selembar kertas yg berisi surat perdamaian dari para pelaku,namun pihak korban tidak terima perdamaian tersebut.”Ujar kholil”.

Saat pihak GemilangNews.com ingin meminta keterangan kepada kapolsek ciampea terkait kejadian tersebut yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/25/tidak-terima-di-tegur-karena-ngebut-pengemudi-main-hajar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/25/tidak-terima-di-tegur-karena-ngebut-pengemudi-main-hajar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/25/tidak-terima-di-tegur-karena-ngebut-pengemudi-main-hajar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 66147 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/25/tidak-terima-di-tegur-karena-ngebut-pengemudi-main-hajar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!