Warga Sukabumi Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

SUKABUMI-GemilangNews.Com

Warga Kampung Cipeusing Rt 03/02 Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh,Sukabumi Jawa Barat dibuat geger karena ditemukannya jasad salah seorang warganya yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumah kontrakannya,Kamis ( 7 / 4 ).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun GemilangNews.Com,korban diduga bunuh diri akibat depresi tidak memiliki pekerjaan sehingga nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut,korban diketahui bernama Ahmad Son Aji (33) asal warga Kampung Bojong Loa Rt 01/10 Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi,Ahmad Son Aji ditemukan tewas di rumah kontrakannya sekitar pukul 09.00 WIB. Pria malang tersebut diketemukan dengan kondisi leher terikat kabel listrik dengan posisi tubuh tergantung di pilar kayu bagian atap rumah,dan Jenazah korban diketahui pertamakali oleh salah seorang warga yang hendak melewati rumah kontrakan Ahmad Son Aji tersebut.

Aah (55) yang juga sebagai pemilik rumah kosan tersebut kepada GemilangNews.Com mengatakan,dirinya melihat korban sekitar pukul 05.30 wib mengantarkan istrinya berangkat kerja ke salah satu perusahaan diwilayah Cikembar dan kembali ke kontrakannya sekitar pukul 06.30 wib. “Namun, sekitar pukul 09.00 wib saya mendengar suara warga dari pinggir rumah bahwa ada orang yang nekat mengakhiri hidupnya dengan melakukan cara gantung diri,”ujarnya.

Masih kata Aah,setelah ada kabar tersebut, warga pun berdatangan untuk melihat kebenarannya ,warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat dan Polsek Gunungguruh. “Saat ditemukan korban sudah keadaan tewas tergantung di rumah nya menggunakan tali kabel body mobil dengan kondisi lidah menjulur ke depan,” tuturnya.

Kapolsek Gunungguruh, IPDA Yudi Wahyudi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah melakukan dokumentasi terhadap gorong gorong untuk pengajuan perbaikan ketika melintas dirumah korban saksi bernama Dewi (35) melihat korban sudah dalam keadaan menggantung disamping rumah korban.”

Kami bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengidentifikasi dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena stres tidak memiliki pekerjaan setelah diberhentikan dari tempat kerjanya.”Tidak ditemukan luka bekas kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara korban murni bunuh diri karena menganggur. Hanya saja kami menemukan barang bukti dari TKP, berupa kursi plastik warna biru, Tali kabel warna merah dan menemukan surat wasiat dari korban,” jelasnya.

Korban kemudian dibawa menggunakan mobil patroli polisi ke RSUD. Syamsudin Kota Sukabumi untuk dilakukan visum. “Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit, kami masih kumpulkan keterangan lebih lanjut dari saksi-saksi dan pihak keluarga terkait tewasnya korban,” pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/07/warga-sukabumi-nekat-akhiri-hidupnya-dengan-cara-gantung-diri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/07/warga-sukabumi-nekat-akhiri-hidupnya-dengan-cara-gantung-diri/ […]

JELAJAHI