Polisi Tangkap Pemasok Psikotripika Lucinta Luna

Jakarta, GemilangNews.Com- Polisi berhasil meringkus IF alias FLO, pemasok psikotropika kepada Lucinta Luna. IF kini diamankan di Polres Metro Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, penangkapan IF alias FLO merupakan  pengakuan dari Lucinta Luna. Kepada polisi, LL mengaku membeli obat psikotropika Benzodiazepine atau yang sering disebut Benzo dari IF.

“IF ini sudah tiga kali menyerahkan obat kepada LL. LL sendiri meminta obat tersebut berdalih sebagai obat tidur untuk  menghilangkan depresi,” ungkap Yusri di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/02/2020).

Sampai saat ini, lanjut Yusri, Polisi masih mendalami kasus ini karena obat yang digunakan bukan hanya satu merk saja. Pihaknya pun akan memanggil saksi ahli guna penyelidikan lebih lanjut.

Dijelaskan Yusri, tersangka IF juga  merupakan transgender dari laki-laki menjadi perempuan. Hal itu diketahui melalui surat penetapan dari Pengadilan Negeri Sumedang sejak tahun 2019 lalu.

“Kita amankan tersangka IF karena IF membeli obat tersebut dari Dokter akan tetapi IF  memberikan kepada LL dengan mengharapkan imbalan,” Lanjutnya.

Dari penangkapan IF, Polisi menyita barang bukti 18 butir pil Riklona. Hingga saat ini Polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Masih kita dalami terus untuk penyelidikan lebih lanjut,” Katanya.

Admin : (Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 29898 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/polisi-tangkap-pemasok-psikotripika-lucinta-luna/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/polisi-tangkap-pemasok-psikotripika-lucinta-luna/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/polisi-tangkap-pemasok-psikotripika-lucinta-luna/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!