H. Okis Datangi Pasar Cempaka, Putih Ada Apa ?

JAKARTA-GemilangNews.Com

Ketua Dewan Pimpinan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Jakarta Pusat H.Cipta Wahyudi Okis. SH memenuhi undangan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) BPPKB Banten Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pertemuan yang digelar di salah satu kios di pasar Cempaka Putih itu selain dihadiri oleh Ketua DPC BPPKB Jakarta Pusat juga di hadiri oleh DPAC se-Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2019).

Selain silaturahmi, Okis yang hadir bersama pengurus DPC BPPKB Jakarta Pusat ini mengesahkan TB Basri sebagai ketua DPAC BPPKB Cempaka Putih menggantikan Najmuddin sebagai ketua DPAC BPPKB Banten Cempaka Putih yang telah mengundurkan diri sebagai ketua.

Dikatakan Okis bahwa dirinya memenuhi undangan DPAC Cempaka Putih.

” Ini ajang silaturahmi kami yang pertama setelah saya terpilih sebagai ketua DPC BPPKB Jakarta Pusat,”ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pertemuan ini adalah untuk mengesahkan TB.Basri (Entus) yang telah menggantikan ketua DPAC Cempaka Putih yang telah mengundurkan diri.

“Ini bukan pemilihan, kehadiran kami disini adalah untuk mengesahkan kepemimpinan Kang Entus yang telah menggantikan Kang Najmudin yang telah mengundurkan diri selaku ketua DPAC BPPKB Cempaka Putih,”terangnya.

Menurutnya, langkah yang diambil oleh DPAC BPPKB Banten Cempaka Putih adalah besifat meneruskan Surat Keputusan (SK) DPAC hingga masa baktinya.

“Kang Entus hanya meneruskan kepemimpinannya hingga masa berlaku SK periode 2018 – 2023. Sehingga program – program dan roda organisasi BPPKB Cempaka Putih ini dapat berjalan,” paparnya.

Sementara itu, Entus ketika dijumpai mengucapkan atas terpilihnya H. Okis sebagai ketua DPC.

“Ini suatu kebanggan bagi kami atas kehadiran ketua DPC. Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Kang Haji Okis sebagai ketua DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat,”serunya.

Menurutnya, bahwa dirinya akan mengembangkan BPPKB Banten di Cempaka Putih.

“Kami akan menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin dan akan mengembangkan DPAC BPPKB Banten Cempaka Putih,” ujarnya.

Selain itu, TB Rois ketua DPAC Johar Baru mendukung atas kepemimpinan Entus selaku ketua DPAC Cempaka Putih.

“DPAC BPPKB Johar Baru mendukung atas kepemimpinan Kang Entus selaku ketua DPAC BPPKB Cempaka Putih,”tutur Abah Rois sapaan akrabnya.

Ia berpesan agar kiranya ketua DPAC Cempaka Putih dapat bersinergi dengan Tiga Pilar.

“Sinergitas harus dibangun terutama dengan tiga pilar serta ormas-ormas yang ada di wilayah Cempaka Putih,”pungkasnya. (totok)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!