Usai Dikibarkan, Bendera Merah Putih Disemayamkan Bupati Wihaji

BATANG-GemilangNews.com

Bupati Batang Wihaji memimpin upacara persemayaman Bendera Merah Putih usai dikibarkan dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Alun – alun Batang, Persemayaman dilkasnakan di Rumah Jabatan Bupati setempat, Sabtu, ( 17/8/2019) sore.
Upacata tersebut diikuti Wakil Bupati Batang Suyono, Komandan Kodim 0734 Batang Letkol Kav. Henry RJ Napitulu, Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga.
“Saya selaku Kepala Daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar bias kepada Paskibraka yang telah berhasil melaksnakan tugasnya negera,” kata Wihaji.

Ia juga mengatakan bahwa pengibaran bedera bukan sekedar seremonial kenegaraan, tapi lebih dari itu yakni ada nilai – nilai perjuangan dan nasionalisme yang kita tanamkan disanubari, dan semoga Paskibra menjadi thauladan para generasi muda.

“Saya juga terimakasih kepada para pelatih yang telah membimbingnya, mendidik dan melatihnya sebagai anak yang disiplin serta kepemimpinan,” ucapa Wihaji.
Semoga. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 14802 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/17/usai-dikibarkan-bendera-merah-putih-disemayamkan-bupati-wihaji/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!