Ratusan Ribu Masyarakat Palembang, Memadati Ruas Jalan Dr. M.Isa

PALEMBANG-GemilangNews.Com

Ustadz H Abdul Somad (UAS) menghadiri acara haul yang diselengarakan di kediaman Kms. H Abdul Halim Ali yang biasa di sapa H. Alim. Jumat malam Sabtu (8/6/18) sekira pukul 21.00 WIB, dengan antusias masyarakat kota Palembang yang memadati ruas jalan Dr. M.Isa sekira Ratusan Ribu peserta yang hadir dari berbagai kalangan

Ustad Abdul Somad sebelum memberikan Tausiyahnya Ia Memimpin Solat Tarawih Berjamaah terlebih dahulu.

Menurut Abdul Somad dalam tausiyahnya ada, berapa hal yang disampaikan malam ini merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia.

Pertama, kedatangan ia ke Palembang ini semata-mata keinginan dirinya menyambung silahturahmi kepada sesama muslim yang ada di Kota Palembang.

“Barang siapa yang tidak menyambung silahturahmi maka dirinya merupakan orang yang sombong. Kalau kita jaga silahturahmi insyaallah, kita akan memiliki banyak rezeki. Kita ini hanya manusia, masa mau sombong. Kita ini dari tanah, dari keturunan Adam,” ujarnya

Lebih lanjut UAS mengatakan sebagai contoh, jarang ada manusia yang mengingat kematian di dalam hidupnya. Hidup manusia akan berakhir di dalam kubur untuk menghadap sang khalik.

“Tadi saya ketika mau mengambil air wudhu, H Alim sempat bilang, Ustadz nanti saya akan dikuburkan di sana, sambil menunjuk tempat akan di makamkan. Hal ini jarang terjadi, ada orang yang ingat kematian. Padahal dalam hidup, kematian itu sangat dekat, namun tidak dapat di prediksi kapan akan terjadi,”ungkapnya.

Sementara H Alim, salah satu pengusaha kaya di kota Palembang ini usai acara menuturkan, “untuk persipan acara kita sudah persiapkan satu bulan yang lalu, tetapi acara ini tidak bisa sukses kalau tidak di dukung masyarakat kalau saya dan keluarga ini mungkin tidak terlaksana, dan doakan saya Insyaallah saya besok berangkat Umroh ke tanah suci.” Ungkapnya.

Reporter: Nop

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 51652 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/06/08/13378/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!