Peringatan Isra MI’raj Di Masjid Al-Aman Mapolda Jabar

BANDUNG-Gemilangnews.com

Kamis, 19/04/2018, bertempat di mesjid Al- Aman Mapolda Jabar acara peringatan isra mi’raj yang diadakan oleh biro sdm polda jabar, yang bertemakan ” Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW,Dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insam Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak Yang Kondusif”.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para pejabat utama polda jabar dan diikuti oleh staff di mapolda jabar. kali ini yang bertindak sebagai penceramah adalah ustad Drs. Dodi Muttaqin., Mpdi, pimpinan pondok pesantren Almadani.

Acara ini diawali oleh sambutan dari Bid Dokkes ,selanjutnya sambutan kapolda jabar yang disampaikan oleh Dir Binmas polda jabar menyampaikan bahwa peringatan isra miraj ini akan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhapat allah SWT, selain itu beliau berharap dengan peringatan isra miraj mari tingkatkan kualitas sholat karana sholat tiang agama , mendirikan sholat sama dengan mendirikan agama, serta ambil hikmah perjuangan rasulullah dalam pelaksaan tugas sehingga menjadikan umat yang kuat “.

Acara selanjutnya siraman qoblu isra’ miraj disampaikan oleh ustad Drs. Dodi Muttaqin., Mpdi, dalam salah satu ceramahnya “rasulullah sebelum isra mi’raj didera oleh berbagai cobaan maka tahun tersebut disebut ummul huzni”.

Ibadah merupakan nasehat untuk yang melaksanakannya, seperti puasa adalah nasehat untuk merasakan penderitaan orang-orang miskin, sholat nasehat agar disiplin, tidak sombong, persatuan ummat.

“Jika ingin menjadi orang sukses maka bentuklah karakter dengan sholat dan ibadah yang dapat membentuk kepribadiandan dan menjadi insan yang taqwa”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/19/peringatan-isra-miraj-di-masjid-al-aman-mapolda-jabar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 38263 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/19/peringatan-isra-miraj-di-masjid-al-aman-mapolda-jabar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/19/peringatan-isra-miraj-di-masjid-al-aman-mapolda-jabar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/19/peringatan-isra-miraj-di-masjid-al-aman-mapolda-jabar/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/19/peringatan-isra-miraj-di-masjid-al-aman-mapolda-jabar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!