Dalam Masa Pandemi Covid-19, Pimpinan Redaksi Anekafakta.Com Ucap Syukur Atas Kelahiran Cucu Keduanya

Tangerang Kota, Ciledug, GemilangNews.Com- Rasa bahagia seperti ini tentunya akan di ungkapkan oleh semua orang yang merasakannya. pasalnya, dalam masa pandemi covid-19 ini, dimana semua manusia di bumi ini nyaris merasakan dampak berbagai kesulitan dan keresahan baik sandang maupun pangan, ada hal yang menggembirakan yang datang dari keluarga besar salah satu Media Online (Anekafakta.com).

Rasa bahagia dan penuh kegembiraan ini tercipta dari lahirnya seorang putra yang tak lain cucu kedua dari Ibu Pimpinan Redaksi Anekafakta.com (Eva Andryani) dari pernikahan putra sulungnya Bachtera Yudha Aditya dengan sang istri Ika Pratiwi. 

Anak kedua dari buah cinta Aditya dan Ika ini lahir pada hari Rabu Legi, tanggal 20 Mei 2020 tepat hari ke 27 di bulan suci Ramadhan 2020 di Rumah Sakit AVISENA Jalan H. Rohimin Ulujami Jakarta Selatan. Mereka juga memberi nama si bayi mungil ini dengan nama “Jalesveva Aukai Al-Hamuza” Bin Bachtera Yudha Aditya dengan berat 3 Kg dan Panjang 48 Cm.

Saat berkesempatan memberikan ungkapan atas perasaannya, Pasangan ini mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dengan menyatakan sebuah kalimat. 

Alhamdulillah.. ALLAH Itu BAIK”

Adit dan Ika juga berharap kelak anak keduanya ini tumbuh dengan sehat, serta selalu berbakti kepada kedua orang tua, taat pada Agama, Bangsa dan Negara.

“Semoga ‘Jalesveva’ tumbuh menjadi anak yang sehat, sholeh, berbakti kepada kedua orang tua dan kelak selalu taat kepada Agama, Keluarga, Bangsa, serta sesama umat manusia, Aamiin Allahumma Aamiin.” Ucap pasangan tersebut.

Doa dan harapan yang sama pun tercurah dari sang nenek, yakni Eva Andryani, dirinya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran cucuk keduanya yang terlahir dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas kelahiran cucu saya yang kedua, semoga selalu sehat dan semoga ia menjadi anak yang Soleh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna untuk bangsa, Negara serta taat kepada Agama, dan juga bermanfaat untuk orang lain. Aamiin Yarobbalalamin. Ucap Eva Andryani.  

Ucapan selamat pun berdatangan dari beberapa rekan sesama jurnalis. Dimana khususnya keluarga besar Anekafakta.Com yang turut berbahagia atas kelahiran keluarga barunya.

“Alhamdulillah. Selamat untuk Ibu Eva Andryani atas kelahiran cucu keduanya. Semoga kelak ‘Jalesveva’ menjadi anak Soleh dan berguna bagi Bangsa dan taat pada Agama, Aamiin Allahuma Aamiin.” Ucap rekan – rekan Eva.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/22/dalam-masa-pandemi-covid-19-pimpinan-redaksi-anekafakta-com-ucap-syukur-atas-kelahiran-cucu-keduanya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/22/dalam-masa-pandemi-covid-19-pimpinan-redaksi-anekafakta-com-ucap-syukur-atas-kelahiran-cucu-keduanya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/22/dalam-masa-pandemi-covid-19-pimpinan-redaksi-anekafakta-com-ucap-syukur-atas-kelahiran-cucu-keduanya/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/22/dalam-masa-pandemi-covid-19-pimpinan-redaksi-anekafakta-com-ucap-syukur-atas-kelahiran-cucu-keduanya/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/22/dalam-masa-pandemi-covid-19-pimpinan-redaksi-anekafakta-com-ucap-syukur-atas-kelahiran-cucu-keduanya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!