Bhabinkamtibmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Rutin sambangi warga binaan nya, Personel

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten secara konsisten sampaikan pesan kamtibmas melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi warga masyarakat di Desa binaanya. sabtu (18/06/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten AKP Pupu Syaripudin, S.H., di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Kec. Cibitung, Bripka Deden Komarudin, dalam setiap melaksanakan patroli rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat, saling berbagi dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di lingkungan Desa binaannya tersebut, “ Ungkap Deden.

Seperti saat bertemu dan ngobrol bareng warga masyarakat, Jumat malam di lingkungan kampung Cikadu Rt 001/002, Desa Cikadu, mengajak bersama untuk saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya lainnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, “Imbuhnya.

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Cibaliung, “Pungkasnya. (Admin Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!