Datangi Tempat Wisata Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Tempat Wisata Kolam Renang

SERANG.KOTA-GemilangNews.Com,- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Hari Trisyono bersama personil Polsek Baros melaksanakan kegiatan patroli untuk memberikan himbauan dan sosialisasi prokes di tempat-tempat wisata di Kecamatan Baros, Minggu (5/6/2022) siang.

Pada kesempatan kali ini Tempat yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah tempat wisata kolam renang Sukacai Di Desa Sukacai Kecamatan Baros.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Bripka Hari lakukan himbauan kepada karyawan tempat wisata Kolam Renang Sukacai saudara Kafi dan warga yang akan masuki tempat wisata dihimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan terlebih dahulu mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan atau menggunakan handsanitizer dan memakai masker.

Selain itu juga Bripka Hari tak lupa lakukan dialogis dan sampaikan himbauan kepada warga pengunjung tempat wisata yang sudah berada di didalam lokasi agar menjaga jarak dan tidak berkerumun, serta tetap memakai masker untuk menghindari resiko penularan Covid-19.

Kepada pengelola juga dihimbau agar lakukan pengawasan secara ketat didalam lokasi tempat wisata, apabila ada pengunjung yang tak patuhi protokol kesehatan sebaiknya lakukan peneguran hal tersebut agar warga pengunjung tempat wisata lebih disiplin dalam penerapan prokes saat berada di tempat umum.

AKP Wahyu menambahkan selain dalam rangka menciptakan rasa aman, kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan dan penegakkan bagi masyarakat yang bandel tidak memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di tempat wisata, kita berharap kepada seluruh masyarakat terutama pengunjung tempat wisata agar mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah ditentukan, pungkas AKP Wahyu.(polsek baros)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!