Informasi Terkini, Penolakan “Omnibus LAW Cipta Kerja”, Pos Polisi Patung Kuda Dibakar Pendemo

Jakarta, GemilangNews.Com- Dari awal pengesahan Omnibus LAW UU Cipta Kerja, beberapa kalangan masyarakat baik dari buruh, hingga kalangan ulama beramai – ramai menyuarakan penolakan atas pengesahan rancangan undang – undang yang tak berpihak kepada masyarakat tersebut. 

Informasi terkini disampaikan reporter kami dilapangan, Arif, nampak ratusan pelajar STM mulai bergabung dengan demonstran lainnya di sekitaran wilayah Istana Negara. Kamis, 08/10/2020.

Terbaru kali ini, dari pantauan Arif dilapangan, terlihat sudah mulai tidak kondusif, dimana sore ini tepat Pukul 15.10 WIB, para demonstran sudah mulai menyerang para petugas keamanan yang menjaga aksi demo tersebut. 

“Assalamualaikum, keadaan sudah mulai tidak kondusif, terlihat pecah dari aksi demo penolakan Omnibus LAW Cipta Kerja ini.” Laporan Aruf saat ini disekitaran wilayah Istana Presiden. 

Kolase : Pos Polisi Patung Kuda Dibakar Pendemo. Dok. (Redaksi GN/Arif)

Lebih jauh Arif menginformasikan dilapangan, “Pos Polisi Patung Kuda dibakar oleh demonstran.” Lapor Arif kepada redaksi. 

Reporter : Arif 

Admin     : Redaksi GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/10/08/informasi-terkini-penolakan-omnibus-law-cipta-kerja-pos-polisi-patung-kuda-dibakar-pendemo/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2020/10/08/informasi-terkini-penolakan-omnibus-law-cipta-kerja-pos-polisi-patung-kuda-dibakar-pendemo/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/10/08/informasi-terkini-penolakan-omnibus-law-cipta-kerja-pos-polisi-patung-kuda-dibakar-pendemo/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!