Binmas Kel. Sumur Batu Lakukan Pengawasan Pintu Warga yang di Lock Down Diwilayah Sumur Batu

Jakarta, GemilangNews.Com- Menindaklanjuti instruksi Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono S.H., M.H, Binmas Kel. Sumur Batu, Bripka Kosim bersama, realawan, Bapak Sangat melaksanakan pengawasan di pintu warga yang di lock down di wilayah Sumur Batu Kec. Kemayoran Jakarta Pusat. Rabu, (16/06/21). 

Dalam rilis tertulisnya, Kompol Ewo Samono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sekaligus mensterilisasi penyebaran virus corona. 

“Kegiatan di wilayah lock down sumur batu ini sebagai bentuk implementasi PPKM dengan melakukan pemantauan pintu lock down dan mensterilisasi penyebaran covid-19,” Ujarnya. 

Didapati dari informasi, Binmas Kel. Sumur Batu Bripka Kosim bergabung petugas Relawan Bapak Sangat melakukan pengecekan pintu warga yang di lock down guna Pencegahan dan sterilisasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara Menghimbau. 

“Kepada petugas jaga supaya selalu cek betul warga yang keluar masuk wilayah RT 1.2.8 /3 untuk memutuskan mata rantai covid 19 agar tidak ada lagi warga yang terpapar covid-19.” Kata Kapolsek. 

Lebih jelas sasaran kegiatan ini berlokasi di Lingkungan RT 01.02.08 RW 03 Jl. Intan Biduri Kel. Sumur Batu Jakarta Pusat. 

Admin : (Redaksi GN)