Tingkatkan Sinergitas, Polsek Cisaga Polres Ciamis Sambang ke Pemuda Desa Cisaga

CIAMIS ~ Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilaskanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Susan Hendriana bersama para pemuda di Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jumat (19/4/2024).

Saat sambang, Aipda Susan Hendriana yang melaksanakan silaturahmi dengan perangkat desa. Terutama dalam hal situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat Cisaga.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Aceng Narayana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Aceng Narayana.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban,” kata Iptu Aceng Narayana.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!