Polsek Rancah Koordinasi Bersama Warga Karangpari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke warga masyarakat di Desa Karangpari. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mendarangi warga masyarakat di Dusun Karangpari, Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Dimana anggota sambang sekaligus pembinaan kepada warga masyarakat di Dusun Karangapri Rancah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Husen Sujana mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di pemukiman warga di Kecamatan Rancah.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Karangpari. Sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKP Husen Sujana.

Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada Satpam dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Jawa Barat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!