Polsek Pulau Hanaut, Lakukan Sosialisasi Saber Pungli terhadap warga Masyarakat di Desa Babirah

KOTIM – Guna mencegah adanya praktek pungutan liar, Polsek Pulau Hanaut Polres Kotim jajaran Polda Kalteng lakukan sosialisasi Saber Pungli terhadap warga Masyarakat di Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu, (17/4/2024) Pagi.

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli gencar dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulau Hanaut BRIPKA H.A.RUSLI, SH kepada warga masyarakat agar terhindar dari praktek pungutan liar yang dampaknya akan merugikan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Personil Polsek Pulau Hanaut menyempatkan juga untuk melakukan himbauan kamtibmas , mengingat aktifitas Masyarakat cukup sibuk untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Plh.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO menyampaikan bahwa Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun kegiatan sosialisasi ini, yakni mencegah terjadinya pungutan liar yang membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Pulau Hanaut serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Selanjutnya Kapolsek berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait, serta seluruh masyarakat demi terwujudnya Kecamatan Pulau Hanaut yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar. Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!