Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Monitoring Kegiatan Posyandu Kenanga 1 Kertaharja

CIAMIS ~ Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jawa Barat monitoring kegiatan posyandu dan pusbila di Desa Kertaharja. Tepatnya di Posyandu dan Pusbila di Posyandu Kenanga 1 Dusun Cilemor RT 01 RW 12, Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan TNI. Selain itu juga bagian dukungan Polri terhadap pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

“Kehadirannya juga dijadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Tentunya juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya turut mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam mendukung tugas kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Ini semua dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!