Pelihara Kamtibmas di pagi hari, Polsek KP. Mentaya Tingkatkan Patroli Rawan pagi di dermaga kapal di Sungai Mentaya.

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng meningkatkan patroli rawan pagi di dermaga kapal di Sungai Mentaya antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada pagi hari, Rabu (17/04/2024) pagi.

Selain melaksanakan patroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan pada saat aktifitas naik dan turun kendaraan bermotor, selain itu juga memberikan himbauan kepada nahkoda kapal agar lebih memperhatikan standar keselamatan dan kelayakan kapal guna mencegah potensi terjadinya laka air.

Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S. H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli rawan pagi ini merupakan tugas rutin Kepolisian yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya laka air, serta tindak kriminalitas lainnya demi menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman bagi masyarakat” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur selalu dalam keadaan aman dan tertib” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!