Jalin Silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Hulu melaksanakan DDS Ke Desa binaan.

Kotim – Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – dalam menjalin silaturahmi dengan warga binaannya,Personil Polsek Cempaga Hulu  melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan warga masyarakat Desa Pundu Kec. Cempaga Hulu Kab. Kotim Prop. Kalteng, selasa Skj.11.30 wib (17/04/2024)

Dalam kesempatan itu,  menghimbau warga untuk selalu berhati hati karena sekarang curah hujan meningkat antisipasi banjir dadakan serta warga masyarakat harus bersama sama untuk bergotong royong menjaga keamanan di tempat tinggalnya masing-masing seperti ikut serta dalam kegiatan Pos Satkamling.

Disamping itu, Personil Polsek Cempaga Hulu juga berpesan agar warga tidak terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPDA Aria Tanjung S.Tr.K menyampaikan bahwa Personil Polsek Cempaga Hulu harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan DDS yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal warga sebingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani masyarakat,” jelasnya Kapolsek Cempaga Hulu (CPG-Hulu).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!