Cegah Penyalahgunaan Distribusi BBM Polsek Baamang melaksanakan Patroli Dialogis SPBU di WilkumPolsek Baamang.

Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan BBM bersubsidi, Polsek Baamang (Polres Kotawaringin Timur) Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis di beberapa SPBU jln samekto kel.baamang hulu, di Wilkum Polsek Baamang Kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (17/04/2024) Pukul 09.00 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Baamang dengan melakukan monitoring, edukasi/sosialisasi tentang pendistribusian bahan bakar minyak (BBM), hal ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya penyalahgunaan pendistibusian BBM, dan antisipasi BBM yang bercampur air di wilayah hukum Polsek Baamang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano, S.E., M.M. kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan atau kecurangan distribusi BBM yang bercampur air ataupun tindakan lainnya yang dapat merugikan masyarakat dibeberapa SPBU di Wilkum Polsek Baamang.

“Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta mencegah terjadinya penyalagunaan BBM subsidi ,” Tutur Kapolsek Baamang. (Polsek Baamang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!