Cegah Kriminalitas, Polsek Pulau Hanaut Lakukan Sambang Kamtibmas

KOTIM – Guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat, Polsek Pulau Hanaut Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menggelar Patroli dan Sambang Kamtibmas di Pemukiman Penduduk Desa Rawa Sari Kec. Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (17/4/2024) Pagi.

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Polsek Pulau Hanaut yang menargetkan wilayah ataupun Pemukiman, tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan Kriminal sehingga pada saat personel Polsek Pulau Hanaut berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Di samping melaksanakan tugas Patroli, juga menyampaikan pesan2 kamtibmas yang disampaikan oleh AIPDA SURYADI Kepada Warga Desa Rawa Sari agar berhati2 dan periksa terlebih dahulu setiap akan meninggalkan rumah utk berpergian akan aman dari kejahatan, serta ikut berperan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan rumahx dgn mengaktifkan Pos Kamling, serta peka dan mengenali siap warga pendatang utk antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Plh.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat, selain itu juga menghimbau kpd warga Desa Rawa Sari harus menjaga setiap aktifitas kerja, serta menjaga Kamtibmas dilingkungan Rumahnya serta apabila akan berpergian agar dititipkan kpd keluarga ataupun tetangga, sehinggga aman dari pelaku kejahatan, Ujar Kapolsek PH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!