Polsek Sukadana Koordinasi Bersama Juru Parkir Perbankan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke Juru Parkir di Kecamatan Sukadana. Pembinaan ini dilaksanakan ke Juru Parkir kawasan Bank BRI Unit Ciliat, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Plt. Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Tatang Tamsyur. Dimana anggota sambang sekaligus pembinaan kepada juru parkir yang ada di kantor Perbankan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di kawasan objek vital di Kecamatan Sukadana.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada juru parkir. Sehingga dapat membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada para juru parkir dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Jawa Barat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!