Cipkon di Pasca Hari Raya Idul Fitri, Polsek Cipaku Polres Ciamis Koorkom ke Warga Desa Gereba

CIAMIS ~ Antisipasi gangguan kamtibmas, jajaran Polres Ciamis Polda Jabar terus melakukan silaturahmi ke warga masyarakat dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di pasca Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gereba Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar yakni Bripka Yusup Supriyadi. Anggota yang bertugas mendatangi warga Desa Gereba, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Dimana anggota mendatangi perangkat desa yang sedang beraktifitas untuk memberikan imbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Terutama dalam bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan pasca Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi operasi penyakit masyarakat. Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat pasca Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah.

“Kami hadir untuk bersilaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas antisipasi terjadinya penyakit masyarakat, mulai dari premanisme, obat-obatan terlarang, miras, kepemilikan bahan peledak maupun senjata api hingga C3 di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam menjalankan aktivitas di pasca Libur Lebaram Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah,” kata dia.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta para perangkat desa ikut dalam membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!