Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Apel Personil Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pam Bendung Manganti

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan melaksanakan Apel pagi Personil Pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya tahun 2024 di Pos Pam Bendung Manganti, Kec. Lakbok, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024).

Giat Apel tersebut dipimpin oleh Iptu Tri Widiyanto selaku Padal Pos Pam Lakbok di Bendung Manganti Kec Purwadadi Kab Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, giat ini dilaksanakan dalam rangka mengamankan arus balik Hari Raya Idul Fitri 2024.

“Pelaksanaan Operasi Ketupat dalam rangka mengamankan arus balik Hari Raya Idul Fitri 2024. Operasi Ketupat Lodaya 2024 kita akan menjamin keamanan dan ketertiban dari saudara – saudara kita,” ucapnya

Selama pelaksanaan apel operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menerjunkan beberapa personel.

“Pastikan bahwa yang akan melaksanakan mudik masalah kesehatan terutama untuk pengemudi. Kita berharap untuk mencegah kerusakan kendaraan untuk melakukan pemeriksaan rutin kendaraan yang akan digunakan mudik sehingga tidak terhambat saat digunakan untuk mudik,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!