Kapolsek Cihaurbeuti Pimpin Apel Personel di Pos Pam Cihaurbeuti Ops Ketupat Lodaya 2024

CIAMIS ~ Personel pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 bersiaga di titik lokasi tugas masing-masing di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Para personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran hari ini sudah melakukan apel di setiap Pos Pengamanan maupun Pelayanan di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel gabungan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pengamanan Cihaurbeuti. Apel pagi ini dilaksanakan oleh anggota piket Pos Pengamanan Cihaurbeuti di kawasan Simpang Empat Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (15/4/2024).

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Pos Pengamanan Cihaurbeuti Operasi Ketupat Lodaya 2024 Iptu Agus Predi Muharom, S.IP., M.Si., yang sehari-hari bertugas sebagai Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar. Apel ini diikuti oleh belasan personel gabungan yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kepala Pos Pengamanan Cihsurbeuti Iptu Agus Predi Muharom S.IP., M.Si., mengatakan, apel ini merupakan langkah awal bersama sebelum melaksanakan tugas pengamanan. Dimana ini bertujuan untuk melihat kesiapan setiap personel untuk melakukan pengamanan 24 jam non stop mengantisipasi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.

“Apel ini untuk melihat kesiapan sekaligus menyamakan persepsi pelaksanaan tugas dilapangan setiap anggota masing-masing. Sehingga selama pelaksanaan pengamanan baik di Pos Pengamanan maupun sedang berkeliling dan pengamanan objek vital dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan,” kata Iptu Agus Predi Muharom.

Iptu Agus Predi Muharom berpesan kepada setiap personel agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga pelaksanaan tugas dilapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Arus Mudik dan Balik serta Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah berjalan lancar dan kondusif. “Tetap selalu jaga kesehatan dan kebugaran dengan selalu menjaga pola makan dan beristirahat yang cukup. Kalo kita sehat tentunya pelaksanaan tugas akan semakin maksimal dan masyarakat merasa nyaman serta aman di dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” kata Iptu Agus Predi Muharom.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!