Jalin Silaturahmi dengan Instansi terkait, Personil Polsek Cempaga melaksanakan DDS ke Desa Jemaras Kecamatan Cempaga.

Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Brigpol Sugiadnor, SH selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) berupa sambang ke Desa Jemaras Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng, Senin (15/4/2024) 09.00 wib.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Sugiadnor, SH mengajak masyarakat tetap saling bekerja sama dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cempaga.

Disamping itu, Brigpol Sugiadnor, SH menghimbau agar tidak terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempga Iptu Moh. Rochim. S.Sos menyampaikan bahwa Anggota Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan DDS yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman di wilayah hukum Kecamatan Cempaga sehingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani masyarakat,” jelasnya. (cmpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!