Cegah Kriminalitas, antisipasi tindak pidana, polsek parenggean lakukan patroli rawan pagi.

KOTIM – Guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat Polsek Parenggean menggelar patroli di objek vital pusat perbangkan yang ada di wilayah Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin,(15/04/2024), pagi.

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dan rutinitas dari personil polsek parenggean, yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan Kriminal, sehingga pada saat personel polsek parenggean berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Di samping melaksanakan tugas Patroli di wilayah pasar, pusat perbelanjaan serta pertokoan di wilkum Polsek Parenggean guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati sewaktu beraktivitas dan berbelanja di pasar terhadap copet dan pelaku gendam.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmad Tuah,S.H., M.M. mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Personel Polsek Parenggean bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.(prg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!