Bhabinkamtibmas Polsek Baamang Sosialisasi Saber Pungli Terhadap warga masyarakat Kec. Baamang.

Kotim – Guna mencegah adanya praktek pungutan liar, Polsek Baamang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmas Baamang mensosialisasikan tentang Saber Pungli terhadap warga Masyarakat disekitar Jalan Tjilik Riwut Kel. Baamang Barat Kec. Baamang, Kab. Kotim Prov. Kalteng. Senin (15/04/2024) Jam 10.00 WIB Pagi

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli tersebut gencar dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baamang kepada warga masyarakat agar terhindar dari praktek- praktek pungutan liar yang dampaknya akan merugikan masyarakat itu sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Baamang juga menyempatkan diri untuk melakukan himbauan Kamtibmas, mengingat aktifitas masyarakat yang cukup sibuk untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Baamang AKP Fredrick Liano,S.E.,M.M. menyampaikan, bahwa tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun kegiatan sosialisasi ini, yakni untuk mencegah terjadinya pungutan liar yang membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Baamang serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

“Dalam memberantas pungutan liar diharapkan adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait, bukan hanya Forkopimcam saja akan tetapi seluruh lapisan masyarakat demi terwujudnya Kecamatan Baamang yang lebih baik dan bersih dari Pungutan liar,” jelas Kapolsek .(Bmg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!