Berikan Rasa Aman, Polsek Sungai Sampit Laksanakan Patroli Rawan Siang

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, personel Polsek Sungai Sampit melakukan patroli dialogis ke perumahan, tempat keramaian dan tempat rawan kamtibmas.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Ka Spkt Aipda Ronie Saputra beserta anggita piket sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif dengan mendatangi warung dan pertokoan milik warga Desa Bagendang Hilir Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Senin (15/4/2024) pukul 14.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Aipda Ronie menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar waspada terhadap orang yang tidak dikenal, antisipasi kejahatan gendam, uang palsu dan juga bersama-sama menjaga keamanan tempat tinggal.

“Polsek Sungai Sampit rutin melaksanakan patroli dan sambang ke perumahan penduduk dan tempat keramaian untuk menampilkan sosok polisi berseragam, sehingga kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K.

“Hal ini menindaklanjuti perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M dengan melaksanan patroli dialogis secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan terpelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!