Polres Tarakan melaksanakan Patroli Preventif Cegah Potensi Gangguan

TARAKAN – Polres Tarakan, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Pada hari Senin, 15 April 2024, dari jam 08.00 hingga 13.00 WITA, Satuan Samapta Polres Tarakan melakukan patroli di sejumlah lokasi strategis.


Patrol dilakuka di beberapa lokasi penting diwilayah hukum polres Tarakan, kantor-kantor yang terkait Obyek Vital (OBVIT) sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Patroli ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan agar masyarakat juga turut sera membantu menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing bekersama dengan pihak keamanan.
Dijelaskana Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kasat samapta Polres Tarakan IPTU M.Imran Tawainella, Tim Patroli samapta polres tarakan juga melaksanakan patroli di beberapa SPBU di Kota Tarakan. Di SPBU Mulawarman Amal, SPBU Ladang, dan SPBU Bom Panjang, situasi terpantau aman dan terkendali. Patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan di area tersebut.” Jelas kasat samapta.
Selain itu, Kasat samapta juga mengutarakan, saat melaksanakan patroli pada hari ini (senin, 15/04/2024) ditemukan gerobak sampah yang melintang ditengah jalan dan melihat hal tersebut, personel yang tergabung dalam tim patrol pun langsung mendorong dan memindahkan gerobak sampah tersebut, tindakan ini dilakukan guna meminimalisir kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas.” Ungkap Iptu Imron.
Hasil patroli yang dilakukan menunjukkan bahwa Kota Tarakan berada dalam keadaan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan terhadap ketertiban masyarakat. Langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Satuan Samapta Polres Tarakan bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga masyarakat kota tarakan (HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!