Upaya Berikan Kenyamanan dan Keamanan Selama Libur Lebaran, Polres Malinau Terima Kunjungan Tim Wasops Ketupat Kayan 2024 Polda Kaltara

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepolisian Resor (Polres) Malinau menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kaltara yang dipimpin AKBP Jimmy Miduk Parulian Siahaan, S.H., untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan 2024 di Polres Malinau.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan efektivitas dan keberhasilan Operasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah, Senin (8/4).

Dalam kegiatan Wasops Ketupat Kayan 2024 yang di gelar di Aula Rupatama hari ini, disambut hangat Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Malinau KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., selaku Wakaopsres beserta para Pejabat dan Kasatgas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Kayan 2024 di Polres Malinau.

Dalam sambutannya, Wakapolres Malinau mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim Pengawasan Operasi Ketupat Kayan 2024 di Polres Malinau.

Wakapolres Malinau juga mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan 2024 di Polres Malinau sudah berjalan. Hal tersebut dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dan libur lebaran dengan aman dan nyaman.

“Selamat datang kepada Ketua Tim Wasops Ketupat Kayan 2024 beserta anggota di Polres Malinau. Ini momentum yang sangat baik bagi Polres Malinau untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui apa saja yang perlu menjadi perhatian dalam rangka perbaikan. Tentunya juga, masukan, petunjuk dan saran dari Tim Wasops sangat diperlukan demi kegiatan kedepannya terkait Operasi Ketupat di wilayah hukum Polres Malinau agar dapat berjalan lebih baik di masa perayaan Idul Fitri dan libur lebaran,” tutur Wakapolres Malinau

Selama kunjungan tersebut, Tim Wasops melakukan serangkaian kegiatan evaluasi, termasuk memeriksa dokumen Operasi, meninjau pos-pos pengamanan dan pelayanan serta melakukan diskusi dengan personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Kayan 2024 di wilayah Kabupaten Malinau.

Ketua Tim Wasops AKBP Jimmy Miduk Parulian Siahaan, S.H., menerangkan bahwa tujuan kedatangannya beserta anggota di Polres Malinau adalah untuk memastikan jajaran di kewilayahan menjalankan kegiatan Operasi Ketupat berjalan dengan baik dan sesuai dengan SOP yang ditetapkan.

“Kami mengapreasi terkait personel dan kondisi pos-pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat yang ada di Malinau dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri agar berjalan dengan baik,” terang AKBP Jimmy Miduk Parulian Siahaan, S.H.

Dengan adanya Wasops ini, diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat di wilayah hukum Polres Malinau dapat berjalan dengan optimal dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan mudik serta menjaga stabilitas keamanan selama libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!