Perkuat Kamtibmas, Kapolres Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi TBBR di Polres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, menerima kunjungan silaturahmi dari Ormas TBBR (Tariu Borneo Bangkule Rajakng) Kabupaten Sekadau pada Kamis sore (4/4/2024). Kunjungan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Sekadau dan dihadiri oleh Ketua harian dan pengurus TBBR Sekadau.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyambut baik kedatangan ormas TBBR dan berharap silaturahmi ini dapat mempererat hubungan kemitraan antara Polres Sekadau dengan ormas TBBR.

“Mari kita jalin komunikasi yang baik dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menjaga toleransi di wilayah Kabupaten Sekadau,” ujar AKBP Nyoman Sudama.

Ketua Harian TBBR Sekadau, Susiono, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sekadau atas kesediaannya menerima kunjungan silaturahmi tersebut. Ia juga menyatakan komitmen TBBR untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sekadau.

“TBBR siap bersinergi dengan Polres Sekadau dalam menjaga Kamtibmas. Kami akan selalu siap membantu pihak kepolisian dalam mencegah dan menanggulangi gangguan keamanan,” ungkap Susiono.

Pertemuan silaturahmi tersebut ditutup dengan foto bersama Kapolres Sekadau dengan Ketua harian dan pengurus TBBR Sekadau. Kapolres berharap jalinan komunikasi dan kerjasama dengan TBBR dapat terus terjalin dengan baik untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sekadau. ( Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!