Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Malinau Gelar Buka Puasa dan Jum’at Curhat Dengan Insan Pers

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Sebagai bentuk dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan Polri dengan insan pers, Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar kegiatan Buka Puasa bersama yang dilaksanakan disalah satu rumah makan yang berada di Jl. Aji Taruna, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum’at (5/4).

Momen Buka Puasa bersama di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini juga dikemas dengan program Jum’at Curhat yang dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intelkam IPTU Mohammad Soleh dan PS. Kasubsi PIDM Sihumas AIPDA Subandi.

Dalam sambutannya, Kapolres Malinau mengucapkan terima kasih atas kehadiran para insan pers yang bertugas di Malinau untuk bersilaturahmi. Kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para insan pers yang begitu aktif dengan semangat kebersamaan dan ikut berpartisipasi mensukseskan dan menjaga situasi Kamtibmas, mulai dari berbagai tahapan kegiatan Polres Malinau hingga pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Malinau.

“Melalui kegiatan Buka Puasa bersama sekaligus dalam program Jum’at Curhat ini, kita ingin menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polres Malinau dengan para insan pers. Kami juga mohon kerja samanya agar kita bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Malinau. Partisipasi rekan-rekan insan pers sangat kita apresiasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang sejuk dan pemberitaan yang berimbang, utamanya selama Pemilu serentak 2024. Diharapkan kolaborasi kita tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada mendatang,” ucap Kapolres Malinau

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., juga menyampaikan, setiap daerah memiliki warna tersendiri dalam kaitan ketenteraman dan ketertiban. Di Malinau, masyarakatnya berasal dari beragam latar belakang suku dan agama, kolaborasi media massa diantaranya pilar penting terjaminnya keamanan. Informasi media massa berperan sebagai perekat hubungan antar sesama.

“Terkhusus di Malinau, masyarakat kita beragam dan ketentraman tetap terjaga. Salah satunya peran dari rekan-rekan insan pers, media massa yang berperan strategis menjaga kondusifitas daerah,” tambahnya

Dalam momen ini juga, Widayat yang merupakan salah satu insan pers dari Radio Republik Indonesia (RRI) di Malinau menyampaikan aspirasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Widayat juga turut mengucapkan terima kasih atas undangan Kapolres Malinau kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Malinau dalam program Jum’at Curhat sekaligus Buka Puasa bersama ini.

“Terima kasih pak Kapolres dan jajaran Humas Polres Malinau, semoga kegiatan ini semakin mempererat hubungan silaturahmi insan pers dengan jajaran Polres Malinau. Kami berharap, harmonisasi yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan, demikian pak Kapolres,” pungkas Widayat

Dalam kesempatan ini juga, secara simbolis Kapolres Malinau didampingi PS. Kasubsi PIDM Sihumas beserta anggota Sihumas Polres Malinau memberikan bingkisan lebaran kepada insan pers yang sehari-hari melakukan peliputan di Mapolres Malinau sebagai bagian dari kemitraan dalam mempublikasikan pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!