Polres Nunukan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kayan 2024

NUNUKAN, Polda Kaltara-Polres Nunukan, Polres Nunukan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kayan 2024 dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 2014, Rabu (3/4) pagi, di lapangan Tribarata Mapolres Nunukan.

Apel dipimpin oleh Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada personel.

Kapolres Nunukan mengatakan untuk pengamanan nanti ada di beberapa tempat, Pos pelayanan, pengamanan dan pos terpadu.

“Pos pengamanan di TVRI, lainnya pos pelayanan semua untuk membantu pelaksanaan jika terjadi kemacetan dan sebagainya,” ungkapnya.

Lanjutnya, pos pengamanan dan pelayanan kita titikkan di pelabuhan Liem Hie Djung, Pelabuhan Tunon Taka, Bandar Udara dan Polsek-polsek. Sementara untuk titik rawan di Alun-alun dan malam Takbiran.

“Polres Nunukan menerjunkan 60 personil, dengan total keseluruhan personil sinergitas TNI-Polri dan Instansi lainnya berjumlah 300 personil,” sebut Kapolres.

Kegiatan apel ini, sambung dia untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka operasi Kayan 2024.

“Harapan kita pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, lancar dan juga terjalin suatu sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder lainnya,” ujarnya.

Kapolres menambahkan akan tetap melakukan pra patroli di wilayah yang merupakan kantong-kantong terjadinya balap liar.

“Tetap kita laksanakan pra patroli, namun tidak dilakukan setiap saat. 24 jam bisa makanya kita membutuhkan dukungan masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!